Oct 6, 2012

Adam Young dan Owl City

Owl City yah?? bagi yang belum tahu yaah disinilah aku beritahu kalian siapa itu Adam Young dan project Owl Citynya.

Sebagai intronya nih, bagi yang mau hatinya tenang bagaikan sedang berada dialam terbuka atau tempat menyenangkan lainnya, coba deh dengerin lagunya dari Owl City. Waah sumpah adem banget langsung hati bagi yang mendengar lagunya itu karena lagunya dari Owl City itu tidak ada sama sekali unsur percintaannya ataupun penggalauannya, tapi kebanyakan semua lagunya mengenai kehidupan alam dan sekitarnya yang saja jamin sekali (again) adeem banget kalo mendengarnya :)

Eh asal kalian tahu, disiaran televisi lokal Indonesia sering banget mutarin lagu dari Owl City jika bertemakan liburan atau mengenai cerita alam apapun siaran itu.

Adam Young


Adam Young atau yang bernama lengkap Adam Randal Young yang lahir pada 5 Juli 1985 merupakan seorang pemuda komposer kreatif, pencipta lagu, dan sekaligus sebagai penyanyi dalam projeknya sendiri Owl City. Menurut dari wikipedia, katanya sewaktu Adam muda dulu dia memainka music electriknya berasal dari basemen orang tuanya dan dia bermain musik sampai larut malam sekali karena dia menderita insomnia. Adam ini tidak hanya mempunyai project Owl City saja, dia mempunyai banyak musik project yang dia kerja sama bersama teman"nya  termasuk Austin Tofte dari Swimming With Dolphins.dan itu antara lain : Port Blue, Seagull Orchestra, Novel, Windsor Airlift, Aquarium, Sky Sailing, dan Swimming with Dolphins. Sebagian besar proyek dimulai sebelum Owl City didorong Young menjadi tenar. dan semua projectnya ini hampir sama semua alirannya yang berupa elektronika .

Adam Young ini tidak mungkin bekerja sendiri dalam melaksanakan project tournya dan konser dari Owl City itu, dia pun punya teman" dia yang bekerja sama dalam setiap penampilannya dan inilah dia anggotanya berdasarkan alat musik permainan dia  :

Breanne Düren


Daniel Jorgensen


Laura Musten


Hannah Schroeder


Matthew Decker


dan inilah personil dari Owl City disaat mempersembahkan sebuah konser.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment